Translate

Senergi Ukuwah

Assalamulaikum Wr.wb
Salam Sinergi,


Pimpinan Stokis Rokok SIN Jogja Temu kangen dengan Ajengan Guru Sekaligus beliau sebagai pimpinan Gudang Rokok SIN Majalengka, di pertemuan ini membahas project perkembangan rokok SIN khusus Area Yogyakarta (Sleman, Bantul, Yogyakarta Kota) Serta daerah Purworejo, Kebumen, magelang, Klaten, Surakarta. Menurut Beliau area Tengah Jawa Sangat memiliki Potensi Karena belum ada yang membawa dan Menebar manfaat Rokok Herbal SIN Ini Ucapnya, Kami Stokis Rokok SIN Jogja Sangat bersemangat mendengar ucapannya dan selalu berusaha berupaya untuk selalu memaksimal potensi agar dakwah dan dapat menebar manfaat Rokok Herbal SIN ini selain manfaatnya sekaligus Menjadi sarana Penghasilan Tambahan Bagi Para Masyarakat yang Ingin Memasarkannya.. dengan potensi penghasilan Bonus penjualan Hingga 5jt Perbulan Dan Bonus System Hingga Ratusan Jutaa hanya dengan merokok saja.
Bukan hanya sekedar merorok tapi asap yang dihasilkan dari rokok tersbut juga membawa manfaat untuk terapi secara tidak langsung bagi orang yang sedang sakit atau menderita penyakit, sebagai salah satu dari sekian manfaat yang di timbulkan dari Rokok SIN Ini.

untuk itu Stokis Rokok SIN Jogja Mengucapkan Syukur Dan terimakasih atas wejangan yang diberikan oleh Ajengan Guru terkait manfaat bagi kesehatan serta sarana mencari peluang usaha bagi masyarakat umum khususnya bagi yang ingin memasarkan.
Ucapan yang sangat menyentuh dan selalu terkiang dalam pikiran,
Carilah Usaha yang dapat mendekatkan diri Kita kepada Para Ulama dan Para Kyai, Insya Allah.. Allah pun selalu dekat dengan kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senergi Ukuwah"

Posting Komentar