Translate

Sukses adalah Perjalanan bukan Tujuan

Mengutip apa yang disampaikan penulis tenar Ben Sweetland : Success is a journey, not a destination.
Sukses itu adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan akhir. Setidaknya, ini menunjukkan bahwa setiap orang yang berusaha sukses, maka sesungguhnya mereka sudah sukses. Karena berani mengambil langkah untuk mendapatkan kebahagiaan dirinya, berusaha sekuat tenaga untuk mengubah keadaan yang ada pada dirinya. Serta terus menerus mau memperbaiki kekurangan dan kesalahan-kesalahannya.

Namun terkadang apa yang kita lakukan sekarang, seakan-akan tidaklah berarti apa-apa dikarenakan terasa belum membuahkan hasil. Meskipun kenyataannya proses kita saat ini sudah pasti membawa manfaat dalam diri kita, belajar, bekerja dan berusaha dengan sendirinya membangun diri kita dan menghasilkan karakter pejuang. Lebih seringnya ketika melakukan semua kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Kadang kita lupa untuk sekedar memberikan apresiasi atas apa yang kita lakukan. Kita SUDAH SUKSES dalam proses ini.

Sukses tidak melulu soal harta, rumah mewah, mobil sport, jam Rolex, pensiun muda, menjadi pengusaha, punya kolam renang/helikopter, punya istri cantik seperti Donald Trump, & resort mewah di Karibia...

Sukses sejati adalah hidup dengan penuh syukur atas segala rahmat Tuhan, sukses yang sejati adalah menikmati & bersyukur atas setiap detik kehidupan Anda, pada saat Anda gembira. Anda gembira sepenuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukses adalah Perjalanan bukan Tujuan"

Posting Komentar