Translate

PERLUAS ZONA PASAR !


Salam Sinergi

Mitra TSI yang selalu kami banggakan,
Salah satu kekuatan TSI adalah Sistem Pemasaran yang menggunakan kekuatan sebuah REKOMENDASI. Kita tahu, walaupun iklan setiap hari dijejali dibenak konsumen, namun disaat detik detik terakhir sebelum membeli, konsumen bisa beralih HANYA karena saran dari seorang rekan, saudara, kerabat atau bahkan dari orang yang sama sekali belum ia kenal. Kita lebih mendengarkan pengalaman seseorang dibanding dengan iklan yang keren mentereng, dan promosi yang gencar sekalipun.

Salah satu komponen TSI yaitu pabrikan terus menambah kuantitas dan meningkatkan kualitas produk yang dipasarkan oleh TSI, pun demikian management yang terus melakukan pembenahan pelayanan mulai dari pendistribusian produk, pengelolaan point hingga pendistribusian komisi bagi mitra TSI.

Nah, jika semua itu telah dilakukan, maka akan menjadi sia – sia jika jumlah belanja produk dan tingkat pertumbuhan mitra yang tidak mengimbangi pertumbuhan jumlah produk dan peningkatan kualitas produk maupun pelayanan.

Tambah dan tingkatkan jumlah Referensi kita, artinya, lakukan penetrasi kepada mitra – mitra yang ada dalam group kita untuk memberikan referensi saudara, teman, kerabat, untuk kita lanjutkan (Follow Up) dengan pesentrasi dan closing hingga pembinaan yang terjadual.

Dengan jumlah referensi meningkat dan penambahan mitra yang disertai dengan kualitas pembinaan, maka anda akan terhantarkan pada zona baru, perluasan zona baru bisa terwujud, dan dengan perluasan zona baru yang berkualitas memiliki potensi belanja juga yang meningkat.

Menuju sepuluh juta adalah hasil kerja berjama’ah dari semua komponen TSI, dengan memperluas zona pasar, pencapaian lebih tercepat tergapai.

Salam Sinergi.

Sumber: www.tridayasinergi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERLUAS ZONA PASAR !"

Posting Komentar