Translate

MENIKMATI PROSES

Mitra TSI yang selalu saya banggakan dan cintai. Seperti halnya produk - produk TSI yang lahir kedunia ini tidak dalam ‘waktu’ yang bersamaan, ada yang berjarak pendek antara satu dengan lainnya, ada juga yang lumayan berjarak.
Ada kisah dibalik setiap moment kelahiran - kelahiran produk SIN TSI, kelak jika anda semua berjumpa Pa Kyai maupun pa CEO kita Sinergi Semesta , beliau - beliau yang merupakan sumber shahih akan dengan senang hati mengisahkannya.
Yang saya maknai dari yang diriwayatkan oleh beliau-beliau di setiap kelahiran produk SIN TSI ke dunia ini adalah ‘pesan - pesan’ yang diamanahi kepada kita untuk senantiasa istiqomah dan tak kenal lelah untuk memberikan #halTerbaik pada ummat yang akan mengundang intervensi (campur tangan) Tuhan dalam menjalani proses kehidupan ini. BagiNya sangat mudah menolong kita untuk melapangkan kesempitan kita, menyehatkan sakit kita, menyembuhkan luka kita.
Seiiring semangat kelahiran - demi - kelahiran produk SIN TSI maka marilah kita nikmati dan syukuri semua amanah ini dan sekuat tenaga , sekuat fikir, sekuat hati kita pancar luaskan manfaat Produk SIN TSI beserta peluang usahanya.
Yaa Rabb, lancarkan urusan kami, jadikan kami hamba yang dengan usaha ini menjadi semakin taat pada perintahMu dan patuh pada LaranganMu.
Aamiin ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENIKMATI PROSES"

Posting Komentar