Translate

SIN NEW NORMAL

 


Bismillah,
Alhamdulillah, Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kyai
R Abdul Malik
saat EVENT FORUM STOKIS 25 Juli 2020.
Hari ini, adalah hari yang membahagiakan bagi kita semua. 3 Variant Produk secara serentak kita luncurkan bersama.
Variant Pertama
Ia adalah SIN NEW NORMAL ORG, 12 Batang Kretek dengan citarasa dan aroma yang sudah tidak diragukan lagi. besutan PR UD Bintang Timur yang senantiasa mengutamakan citarasa bagi para penikmat BRAND SIN.
SIN NEW NORMAL ORG ini akan mengusung HARAPAN BARU - NEW HOPE bagi kita semua, karena dalam kondisi PANDEMI dan KRISIS seperti ini, sebuah HARAPAN menjadi penting bagi kita untuk kembali meneruskan dan menyelesaikan apa yang telah kita MULAI menuju HARAPAN BARU, NEW HOPE.
Variant Kedua
Ia bernama SIN NEW NORMAL MIND, 12 Batang Mild yang akan menemani pendahulunya SINERGI MIND, yang memang sangat digandrungi bagi para penikmatnya, dengan hisapan ringan namun berisi.
SIN NEW NORMAL MIND, akan membekali kita semua untuk menyambut HARAPAN dengan SEMANGAT ( Passion, gairah ) BARU. SEMANGAT BARU Kita butuhkan karena dengan segala apa yang terjadi hari ini dan kebelakang, bisa saja kita membawa - bawa "Ransel masa lalu" sebagai sebuah beban, namun juga kita bisa memilih untuk menyimpan "Ransel masa lalu" kita agar berlari lebih cepat sepenuh SEMANGAT, SEMANGAT BARU, NEW PASSION.
Variant Ketiga
Sebagaimana Sin New Normal Mind yang akan menemani Sin Sinergi Mind. SIN NEW NORMAL MENTHOL, akan menemani pendahulunya "Si amis tiis" Trust Menthol. Kesejukan variant menthol dari PBT sudah teruji oleh waktu dan menjadi idola bagi penikmat BRAND SIN.
SIN NEW NORMAL MENTHOL merepresentasikan kita yang benar - benar BARU. setelah kita menyambut HARAPAN BARU, kita melanjutkan kembali apa yang kita mulai dengan SEMANGAT BARU. semua itu menjadikan KITA YANG BARU, kita yang kembali kepada FITRAH kita sebagai manusia yang beroperasi sebagai seorang Manusia, yaitu Khalifah di Muka Bumi ( PEMIMPIN ) , kita menjadi manusia kembali dengna beroperasi sebagai seorang pemimipin, yang mampu memimpin dirinya sendiri, mengambil remote sukses ada dalam kendali kita, sebagai seorang yang baru, NEW YOU.
Ketiga Variant ini akan hadir ( Insya Allah ) dalam waktu dekat. dan dalam waktu Dekat akan kami umumkan melalui PENGUMUMAN RESMI di WEBSITE ini
Mari kita sambut bersama ketiga Variant SIN NEW NORMAL ORG, SIN NEW NORMAL MIND Dan SIN NEW NORMAL MENTHOL
Bersama dalam doa dan NEW HOPE, NEW PASSION & NEW YOU !
Salam SINERGI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SIN NEW NORMAL"

Posting Komentar