Translate

Mengenal Pembayaran Virtual Accoount yang digunakan oleh Rokok SIN Di Jogja


Selamat Pagi, Salam Sejahtera Bagi Kita Semua, Pertanggal 26 Juli 2022,
Seluruh Operasional Rokok SIN Jogja Tidak menerima transfer ke rekening Pribadi, Semua Melalui Virtual Account Bank (BCA,BNI,MANDIRI,BRI, MAYBANK,SINARMAS, DANAMON, CIMB, PERMATA,BSI) selain via VA diatas bisa via EDC (Debit/Kredit), Alfamart, Indomaret Dan QRIS.
Penutupan Akses ke rekening Pribadi.
Virtual Account berlaku 1 Jam, jika dalam 1 jam belum terbayar maka perlu meminta kembali VA yang baru. =============================================================== Apa Itu Vitual Account?


Virtual account
 atau akun virtual adalah rekening buatan yang tidak benar-benar nyata. Umumnya, sebuah akun virtual mencakup nomor ID pelanggan yang dibuat oleh sebuah bank. Dalam setiap transaksi, pelanggan akan mendapatkan satu ID yang biasa dikenal sebagai virtual account number.
===============================================================
Apa Bedanya Virtual Account Dengan Transfer Manual?

Mungkin Anda masih bingung mengenai apa itu virtual account dibandingkan dengan transfer manual. Padahal, terdapat beberapa hal yang membedakan transfer uang manual dan virtual account. Dalam transfer manual, pelanggan harus mendaftarkan terlebih dahulu rekening bank tujuan. Lalu, setelah melakukan transfer, Anda harus konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer berupa foto struk atau screen capture e-banking.

Sementara melalui virtual account, pembeli tidak perlu repot melakukan konfirmasi pembayaran. Anda hanya perlu membayar sesuai nominal pada invoice tagihan ke nomor virtual account yang dituju. Transaksi pun akan langsung tercatat otomatis tanpa perlu melakukan konfirmasi pembayaran. Cara ini tentu lebih praktis dan memiliki potensi human error yang lebih kecil dibandingkan dengan transfer manual.
===============================================================
Apa Keuntungan Menggunakan Virtual Account?

Selain lebih praktis dan tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran, virtual account juga membuat pembayaran tagihan menjadi lebih mudah. Tiap pelanggan akan mendapatkan satu nomor virtual account yang unik sesuai dengan nominal transaksi. Berikut contoh virtual account dan penerapannya:




untuk Informasi lebih lanjut admin kami akan membantu langkah-langkah anda selanjutnya. silakan klik salah satu logo whatsapp di bawah ini ya, Terimakasih Telah setia bersama kami hingga saat ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Pembayaran Virtual Accoount yang digunakan oleh Rokok SIN Di Jogja"

Posting Komentar