Translate

Presentasi Itu Mudah

Alhamdulillah, sudah 2(dua) angkatan berjalan, sesi pelatihan “Presentasi Itu Mudah” yang difasilitasi oleh Poernama Prijatna. Dalam pelatihan yang menggunakan metoda mentoring dan coaching  ini, banyak peserta yang menemukan potensi terbaiknya yang selama ini tertutup oleh anggapan anggapan pribadi yang sering me”label” diri dengan “ngak percaya diri”, “ragu”, “bagaimana memulai presentasi” dan banyak lagi yang intinya “merasa” tidak mampu untuk presentasi.

Melalui proses coaching, peserta diajak menetapkan goals dalam kaitanya dengan Presentasi, dan dengan menetapkan goals lalu ditanyakan apa saja modal yang sudah dimiliki, dan bagaimana dengan modal awal yang dimiliki itu dapat mendokrak potensi untuk mencapai goals nya.

Mengapa pelatihan ini diadakan ? , latar belakangnya adalah bahwa setiap members TSI diharapkan dapat mempresentasikan peluang usaha TSI dalam suatu forum. Dan hal ini terbukti lebih efektif dibanding dengan kepada orang per orang.

Tujuan akhir dari pelatihan ini adalah memiliki kemampuan tambahan dalam hal presentasi, dan memiliki bekal dasar untuk dapat dilatih dilapangan secara berulang-ulang, karena skill terbaik adalah karena diulang –ulang disetiap kesempatan.

Memiliki keberanian untuk berdiri dan berbicara dalam forum merupakan skill yang dapat meningkatkan performa kita dalam bisnis di dunia Network Marketing, sebagai seorang members sekaligus leaders panutan, kita perlu memeras kemampuan kita hingga mengeluarkan potensi terbaik kita.

Dalam Sesi mentoring, peserta diberikan panduan hal – hal apa saja yang dapat mendongkrak kemampuan kita dalam presentasi, seperti Artikulasi, Intonasi, Olah vocal, olah gerak, dan tips – tips lainnya.

Tertarik Untuk Bergabung ? – Hubungi Leaders / Upline Anda
Hubungi Stokis Rokok SIN Jogja
Telp/SMS : 0857-793-187-187
WA : 085- 2222- 47528




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presentasi Itu Mudah"

Posting Komentar