Translate

Silaturahim Driver Gojek Jogja Ke Tempat Rokok SIN Jogja


Untuk sekian kalinya Stokis Rokok SIN Jogja dikunjungi oleh para Driver GOJEK yang Handal, minggu-minggu kemarin hampir para Driver handal ini kemari untuk mengambil dan mengantarkan Paket GO-SEND. Apa itu GO SEND?
GO SEND Ialah layanan antar dan kirim paket melalui aplikasi Online GOJEK yang di ciptakan Oleh karya Anak Bangsa Yaitu Bapak Nadiem Karim.. selain itu Layanan GO-SEND Gojek telah dan hampir setiap saat di Pakai Oleh Stokis Rokok SIN Jogja untuk menghantarkan paket pesanan Berupa Rokok Herbal- Rokok Therapy Kesehatan selain itu layanan kami melayani paket penghantaran Seperti KOPI JAMU SIN, KOPI SUSU, DLL.
Oh ya kali ini Kunjungan Driver GOJEK Handal kali ini bukan untuk menghantar ataupun mengambil paket melainkan Mencoba Variant Rokok Guna untuk Therapy terkait problem pada pernapasan dan ingin berenti merokok. Admin Stokis Rokok SIN Jogja menjamu silaturahim dengan Driver tersebut sebut saja bapak Tri Asal Dari Cangkringan, Sleman, DIY. 
Beliau sudah mengenal Rokok Ini sejak dari beliau kerja di Tanggerang di salah satu perusahaan, dan ketika kembali kejogja beliau mencari Stokis Terdekat guna mendapatkan produk Variant yang beliau inginkan. Ucapnya beliau sangat Mencari-cari SIN Provost 19 karena mendapatkan kabar bahwa Rokok degan variant Tersebut sangat Nikmat dan Pantastis Rasanya Serta Khasiatnya.
Perbincangan ringan dan terus bergulir Akhirnya beliau dijamu dengan KOPI JAMU SIN MEGAREMENG Dan beliau merasakan nikmatnya kopi sambil dijamu dengan Racikan SIN SAPU JAGAT beliau bercerita bahwa ada rasa yang belum saya temukan dan kenikmatan berbeda pada KOPI SIN MEGAREMENG DAN SIN SAPU JAGAT di tambah lagi beliau pecandu rokok dan pecandu KOPI sejati.
Singkat Akhirnya beliau merasakan efek detok dari ROKOK DAN KOPI SIN tersebut berupa kepala agak Pusing. ucap Alhamdulilah terasa sedikit perbedaan dan kenikmatan yang beliau rasakan.
Akhir cerita beliau membeli Variant SIN KUJANG MAS, SIN PLATINUM SPECIAL DAN SIN PROVOST sebagai rasa kangennya terhadap SIN PROVOST 19 yang beliau cari selama ini di Kota ISTIMEWA YOGYAKARTA TERSEBUT.

Ucapan Terimakasih kepada Rekan-Rekan Seluruh Driver GOJEK Di Wilayah YOGYAKARTA Atas Kunjungannya dan Silaturahim ke Tempat Kami. Tak Lupa Terimakasih Juga Kepada seluruh Para Driver yang senantiasa Mengantarkan Paket GO-SEND Rokok SIN Therapy Dan KOPI JAMU SIN dengan sepenuh hati kepada para pecinta rokok SIN DI Seluruh Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Akhir Kata Semoga Masyarakat dapat Merasakan Manfaat dari ROKOK SIN ini yang bagaimana selalu menjadi Motto dari Pembuatnya, Rokok SIN ini dibuat Agar Masyarakat dapat merasakan Mafaatnya serta Menjadi sarana Therapy Bagi Berbagai Keluhan Penyakit (KH. R. Abdul Malik).

Sekian Dari Kami Dan Semoga Bermanfaat bagi semuanya...
Admin Stokis Rokok SIN Daerah Istimewa Yogyakarta 
Rizal Hema Saprudin 
&
KH. Agus Amnam Basuki   

#GOJEKJOGJA #HIDUPTANPABATAS #GOSEND #DLIVERYGOSEND #GOJEKINAJA  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahim Driver Gojek Jogja Ke Tempat Rokok SIN Jogja"

Posting Komentar