Translate

Kini Delivery Rokok SIN Jogja Bisa Melalui GrabExpress

Salam Sinergi,
Alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT, Berdasarkan informasi kehadiran Grab (perusahaan Transportasi Online Asia Tenggara) yang hadir di Yogyakarta ini, oleh karena itu kami menginformasikan bawasannya, kini pengiriman Rokok Therapy - Rokok Herbal SIN Jogja hadir dan dapat dipesan dan dikirim melalui Layanan kurir GrabExpress untuk Wilayah Istimewa Yogyakarta meliputi (Sleman, Kota Yogyakarta, Bantul) Untuk wilayah Kulon Progo Menggunakan Jasa Expedisi JNE Layanan Reguler Shipment Atau Kantor Pos Terdekat. 
Kemudahan anda memesan produk kami, adalah hal yang utama, bagi kami. Menebar manfaat dan lebih dekat dengan layanan kami kepada Anda yang membutuhkan kami.
Doakan Kami segera bekerja Sama melalui layanan GrabParcel dengan kemudahan dan kecepatan barang sampai ketangan anda dalam 1 hari kerja.
Kami Selaku Pimpinan Stokis Mengucapkan Terimakasih Atas kehadiran Jasa GrabExpress, dengan hadirnya jasa GrabExpress pengiriman Rokok SIN semakin mudah hanya dengan sentuhan jari, selain itu Layanan GabExpress memberikan banyak layanan potongan diskon jika melalui layanan ini dari Grab.
Akhir kata GrabExpress Mempermudah kami dalam melakukan pengiriman Barang dengan cepat dapa waktu yang sangat singkat, Untuk mempermudahkan Transaksi kami kedepannya.

Informasi Teknis Pemesanan Via GrabExpress Dapat Melalui
Admin Zal
085222247528 (WA/Telp)

Regards,
Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kini Delivery Rokok SIN Jogja Bisa Melalui GrabExpress"

Posting Komentar