Translate

Memastikan Ketersediaan, Kami Jemput Ke Gudang JNE Jogja


Assalamualaikum Wr.Wb
Salam Sinergi,

Team Terkait Memastikan Ketepatan dan Kecepatan Barang Sampai Kepada Permintaan Konsumen, Menjelang H-5 Lebaran Kami berusaha melayani Para Mitra Dan Masyarakat Umum untuk Kehadiran & Ketersediaan Produk Rokok Herbal SIN Wilayah Yogyakarta, Dengan ini kami berinisiatif Cepat, Tepat Dan Sigap untuk Menjemput Barang Secara Langsung Di Kanto Pusat Gudang JNE Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk Pertamakalinya Memastikan Kelangsungan Produk Sesuai Pesanan Terutama Banyaknya permintaan yang semakin tak terkendala. Terutama dengan Hadirnya Produk Terbaru SIN KUJANG FILTER yang telah di nanti-nanti oleh para pencinta ROKOK SIN/ ROKOK HERBAL Di Wilayah Istimewa Yogyakarta.

Alhamdulillah dengan Kesigapan Team Admin, Kami mencoba memberikan Pelayanan Kecapatan Yang terbaik. Oleh Karena itu ROKOK SIN KUJANG FILTER Tela Tersedia Untuk Wilyah Istimewa Yogyakarta Mulai Hari ini. Dan anda Bisa dapatkan Di Tempat Kami.
Pemesan Dan Info Produk Dapat Menghubungi Kami, Ataupun Bisa Delivery melalui Layanan GO-SEND dari GOJEK Atau GrabExpress Dari GRAB.
Info Silakan,
STOKIS ROKOK SIN JOGJA
ADMIN, RIZAL SAFRUDIN
085222247528 (WA/SMS/TELP) (0274) 4534253 (Kantor)
Atau Kunjungi kami,

STOKIS ROKOK SIN JOGJA KANTOR SATELIT SLEMAN
KYAI AGUS AMNAM BASUKI
0819-3117-7017 (WA/SMS/TELP)
Atau Kunjungi Kami,




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memastikan Ketersediaan, Kami Jemput Ke Gudang JNE Jogja"

Posting Komentar