Translate

Rokok SIN Bukan Sekedar Binis


Bukan Sekedar Bisnis


Beberapa kali saya dapati mitra - mitra TSI yang berkisah tentang bagaimana mitra tsi bergabung dengan TSI. apa tujuan dan motivasi yang membuat mitra tsi semakin menguat dan menguatkan.



Konsep pemasaran secara berjamaah dengan teknik yang sederhana, memperluas silahturahim, menambah saudara baru, mengejar referensi dari mitra lainnya, presentasi disetiap kesempatan, diruang - ruang majelis, di arena dimana ummat berkerumun. 

Mitra TSI yang mencapai sukses dengan indikator pencapaian level director atau bahkan president director , bintang 3 maupun bintang 4, memiliki banyak kisah menarik yang perlu dijadikan bagi kita yang ingin juga mencapai posisi director, presiden director dan bintang 4. 

Dari hasil ngobrol - ngobrol saya dengan beberapa diantara leaders yang hadir pada acara#directorsummit2017 didapati bahwa salah satu kunci sukses adalah mengamalkan salah satu hadist berikut ini : 

Muhammad bin Abdurrahman Asy-Syafii, berkata kepada kami Al-Qasim bin Hasyim As-Samsar, ia berkata : telah menceritakan kepada kami Abdurrahman bin Qais Adl-Dlibbi, ia berkata: telah menceritakan kepada kami Sukain bin Siraj, berkata kepada kami Amr bin Dinar, dari Ibnu Umar bahwa seorang laki-laki datang kepada Rasulullah SAW, maka ia bertanya: “Ya Rasulullah, siapakah orang yang paling dicintai Allah? Dan apakah amal yang paling dicintai Allah azza wa jalla?” Rasulullah SAW bersabda : “Orang yang paling dicintai Allah adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain…”

(HR. Thabrani dalam Mu’jam Al-Kabir li Ath-Thabrani juz 11 hlm.84). 
Wallahu a’lam*

Menjadi manfaat bagi orang lain itu sangat banyak aplikasinya, bisa kita membantu secara materi, secara non materi, secara spiritual, secara terang - terangan maupun sembunyi. 

Lalu saya termenung sesaat, pantas saja mitra TSI yang memiliki niat untuk membantu orang lain, bermanfaat bagi orang lain, melalui dakwah pengalihan konsumsi produk, syiar peluang usaha dan juga berdakwah dengan sikap dan perilaku yang menyenangkan, memperluas silahturahim , menjadika mitra TSI lebih cepat mencapai posisi puncak. 

Nah, sudahkah kita sebagai mitra TSI meniatkan untuk menjadi hamba yang bermanfaat bagi orang lain ? dengan terus berbagi informasi khasiat produk ? menyebarkan informasi peluang usaha TSI ? . Segeralah putuskan untuk terus memperkenalkan produk TSI dan juga peluang Usahanya. teruslah menguat agar mampu menguatkan. 

TSI bukan Sekedar Bisnis, ini tentang bagaimana membantu orang lain, mencapai tujuan dan cita-citanya, melalui menyebaran produk TSI dan informasi peluang usaha. 

Semangat Saudaraku.... 


*FotoilustrasiSeizinKangDaniDeff_presdirTSI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rokok SIN Bukan Sekedar Binis"

Posting Komentar