Translate

WARISAN TERBAIK

“No Legacy is so rich as honesty” 
- William Shakespeare
Sungguh, “kejujuran” adalah suatu warisan yang tak ternilai harganya.
Kejujuran juga merupakan mata uang yang berlaku di segala jaman , segala negara , dan segala situasi.
Sudahkan kita menyiapkan warisan terbaik (yaitu kejujuran) bagi orang - orang yang kita cintai yang akan kita tinggalkan didunia yang penuh fitnah ini ?
Maka, perkuat mereka iman & ilmu mereka hingga terbentuk akhlak yang mulia, berkarakter, berintegritas dan mampu survive dimasa yang akan datang sepeninggalan kita.
TSI dengan konsep usaha pemasaran jaringan yang bisa diwariskan senantiasa berkomitmen untuk mengawal putra-putri yang ditinggalkan untuk melanjutkan apa yang dibangun oleh orang tua mereka.
Insya Allah, apa yang kita bangun bukanlah hanya untuk kita hari ini, saat ini, tapi juga untuk waktu yang lebih panjang.
Kelak, atas idzinNya, usaha kita diteruskan dan mereka mendapatkan manfaat secara finansial yang berdampak pada kebercukupan yang berdampak pada ketenangan dan dengan ketenangan itu mampu menuntut ilmu dengan tenang, beribadah dengan tumaninah untuk mengangkatkan tangannya dalam doa-doa panjang dipenghujung malam untuk sekedar menemani kita di alam kubur. Insya Allah. Aamiin
*Foto : Bersama Fasya Ridlwansyah, usianya barulah selikur, pelanjut almarhum ayahanda tercinta Bapak Iwan Ridwan (Tasikmalaya) - Mohon doa, semoga ia dimudahkan dalam menuntut ilmu, membaikkan karakter , menguatkan iman hingga terwujud menjadi salah satu dari 10 Milyarder Muda TSI Usia Dibawah 30 tahun.
Terimakasih Ayah Iwan Ridwan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " WARISAN TERBAIK"

Posting Komentar