Translate

Edukasi dan Membina Para Mitra Rokok SIN


Selamat Sore..!
Salam Sinergi untuk kita semua..


Tak terasa sudah di penghujung tahun 2016, dalam rangka meningkatkan omset dan membangun sinergi ukuwah, dakwah dan menebar manfaat, Pimpinan Stokis Rokok SIN Jogja berkunjung ke kantor Stokis Rokok SIN Sleman, guna mengevaluasi dan menambah project baru di Awal tahun untuk kedepannya sama-sama memperkuat dan meningkatkan omset penjulan dan menebarkan manfaat untuk seluruh masyarakat. Dalam kunjungan Pimpinan Stokis Rokok SIN jogja ke Sleman kemarin mendapat beberapa point khusus untuk menambah jumlah produk selain produk PT Tridaya Sinergi yaitu berupa produk konvensional berupa Kopi Jamu Mega Remeng Dan Kopi Turki SIN selain itu juga akan menambah Produk Rokok SIN Konvesional Seperti Nogososro dan lain sebagainya.

Di kesempatan itu juga muncul berbagai ide untuk terus menularkan manfaat dari khasiat Rokok dan Kopi ini, dimana Kesetabilan harga dan peningkatan serta pemesanan yang sekaligus untuk memangkas harga ongkos kirim, karena ketika pembelanjaan dalam sekala besar dapat memangkas jumlah ongkos kirim yang besar, selain itu Stokis Rokok SIN Jogja & Sleman akan terus mengembangkan jaringan Rokok Untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Guna menjangkau masyarakat umum untuk dapat merasakan khasiat dan manfaat dari rokok therapy ini dan kopi jamu ini.


Di kesempatan ini ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan berterimakasih Kepada Seluruh Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya Yang telah mencoba dan membeli serta merasakan Khasiat dari Kopi Dan Rokok Yang kami Pasarkan. Kami terus Berkomitmen untuk mencari beberapa Stokis Khusunya Di daerah yang berpotensi dan Banyak Permintaan.

Dengan Ini Stokis Rokok SIN Jogja & Sleman, Mencari cabang-cabang Stokis Daerah lainya Khususnya Bantul, Sleman, Wonosari, Klaten, Surakarta, Purworejo dan tidak Menutup Kemungkinan Untuk Di Luar Daerah Ataupun Pulau Di Indonesia Ini.

Salam Sukses, Salam Sinergi..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edukasi dan Membina Para Mitra Rokok SIN"

Posting Komentar