Translate

Tahun 1970an

Ada Walter Mischel seorang psikolog yang melakukan serangkaian test pada anak-anak dengan cara meninggalkan mereka disebuah ruangan dengan disediakan marsmellow (sejenis permen yupi ) di meja.
Reaksi beragam ditujukan oleh mereka, ada yang langsung menyantap ada juga yang menunda dan menunggu dipersilahkan dan reaksi lainnya. 
"Menunda kesenangan" (delaying gratification) menjadi salah satu benang merah dan menjadi kajiannya, bahwa anak yang sukses kelak adalah yang mampu menunda kesenangan untuk sebuah kenikmatan.

Dan benar saja, demikian Allah memerintahkan hambaNya untuk berpuasa sebagai salah satu rukun seorang muslim. Ada kenikmatan yang ditunda, dan apa yang kita rasakan saat berbuka puasa? Ya, kenikmatan yang berlipat lipat...
*Mitra TSI* yang kami cintai, akhir pekan seperti ini adalah suatu kenikmatan bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. Namun tidak sedikit Mitra TSI yang menunda sedikit waktunya dengan menjalankan aktifitas bisnis TSI. Dan ternyata itu semua dilakukan demi "Kenikmatan yang berlipat" kelak bersama keluarganya. Luar Biasa, semoga Allah senantiasa memberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan aktifitas #BerbagiBersinergi nya dan memeroleh keberkahan nan melimpah dan berlipat
Aamiin
🙏🏻🙏🏻🙏🏻
#BerbagiBersinergi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tahun 1970an"

Posting Komentar