Translate

Headline Report Tasyakur 1 Tahun Stokis Rokok SIN Jogja


Headline News, pada tanggal 14 Oktober 2017 diadakan acara Tasyakur 1 Tahun Rokok SIN Menyapa dan menebar manfaat di Provinsi Yogyakarta, kegiatan acara di mulai dengan Doa Rotibul Hadad dilanjut dengan bedah Khasiat dan manfaat serta bedah manfaat system cara dan pola pemasaran Rokok SIN serta Potensi mendapatkan penghasilan ratusan Juta Rupiah. Acara Tasyakur ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Jauharul Aitaam, yang beralamat, Dusun Konteng, Kelurahan Sumberadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.
Pada acara tersebut juga kami menghadirkan Leader Dan Presiden Direktur PT Tridaya Sinergi Indonesia. Beliau adalah KH. Iso Solah dan Bapak Dhony Rahmat Maulana. Acara tersebut Juga di hadiri oleh para mitra ataupun masyarakat Umum di Wilayah Jogjakarta. 
Tak Lupa Para Santri Pun Ikut Hadir dan menyimak pemaparan Potensi Usaha Dari Rokok SIN. Antusias Masyarakat umum juga tak luput mewarnai persentasi dalam acara ini. Dikala pemaparan materi, tak lupa disediakan daharan Khas Jogja sambil ditemani oleh Rokok SIN Provost 19 Secara Free Bagi seluruh Masyarakat yang hadir. Ucapan terimakasih Pimpinan Stokis Rokok SIN Jogja, kepada seluruh Masyarakat yang telah hadir dalam Acara Tasyakur kami, terutama Kepada tuan Rumah Pondok Pesantren Jauharul Aitaam yang di asuh oleh KH. Agus Amanam Basuki yang telah mensupport acara kami dari mulai tempat hingga konsumsinya.
Ucapan Akhir Terimakasih Untuk Semua Yang telah Hadir dan Ikut Serta dalam Acara Tasyakur Kami, Semoga Allah Menyertai dan memudahkan Tujuan yang Kita Inginkan, serta Rokok SIN sebagai media Silaturahim Bersama.
Hormat Kami
Pimpinan,
Stokis Rokok SIN Jogja
Zal Safrudin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Headline Report Tasyakur 1 Tahun Stokis Rokok SIN Jogja"

Posting Komentar