Translate

FOKUS (Rokok SIN)


FOKUS
Sebakda dzuhur , kami putuskan untuk selekasnya menuju Tasikmalaya, dengan kondisi sore yang sudah mulai sering hujan, kami meminimalisir risiko perjalanan , hingga mampu memenuhi komitmen untuk hadir di majelis pengajian rutin di tempat ajengan Aan - Tasikmalaya.
Alhamdulillah diperjalanan, kami bisa melipir untuk sekedar melepas penat, di rumah makan yang dikenal dengan nasi liwetnya, orang mengenalnya dengan Astro kependekkan dari Asep Stroberi, begitu banyak menu yang ditawarkan.
Saya pribadi kali ini memutuskan untuk hanya Fokus pesan Peda & Jengkol Goreng untuk melengkapi Nasi Liwet kastrol. Memang banyak menu lainnya yang juga tak kalah menggoda seolah ingin dipesan semua. 
Dengan opsi yang sangat minimalis ini, ternyata saya mendapati sebuah kenikmatan yang tak biasa saya dapatkan ketika berkunjung ke astro sebelumnya.

Gelora girinyihnya peda goreng dan cakialnya jengkol bersautan diiringi pedas menyambar dari sambel dadak. Diakhiri dengan teh panas membuat derasnya keringat dan saya rayakan dengan menikmati sebatang Provost sebagai sebuah selebrasi penutup. فَبِأَيِّ آَلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ
Sambil menghisap Provost, saya lalu mendapati sebuah pembelajaran, bahwa dalam merintis dan mengembangkan sebuah usaha, kita perlu Fokus, berani mengatakan TIDAk pada hal hal yang tidak mendukung pada keberlangsungan usaha kita. Memang, wujudnya kadang sangat menarik hati, kita ditawari untung lebih besar, lebih cepat , namun ketika itu semua membawa kita menjauh dari tujuan kita, maka apa yang kita cari?.
Di TSI , mitra yang sukses adalah mereka yang mampu fokus pada apa yang sudah diyakini, difahami lalu dijalani dengan penuh pemahaman dan keyakinan akan tercapainya tujuan.
Apa yang di fahami? Banyak Yang bisa difahami, diantaranya adalah berani mengatakan TIDAK untuk melakukan aktifitas yang tidak sesuai dengan sistem dan aturan main di TSI.
Konsep usaha di TSI adalah maju bersama melalui aktifitas berbagibersinergi , saling menyaling, bukan silang menyilang, tidak mementingkan diri sendiri , jika mau sukses sendiri ? Untung sendiri? Maaf, TSI belum tepat dipilih sebagai platform yang mampu menghantarkan anda untuk sukses.
Fokus dan Nikmati proses dan juga Hasilnya.
Salam Sinergi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FOKUS (Rokok SIN)"

Posting Komentar