Translate

Tawarkan Solusi

Memang tidak semua jamaah subuh di masjid Agung ini serta merta memburu Bubur ayam yang terletak diseberangnya. Namun bagi saya yang memang memiliki problem usus dingin yang perlu dihangatkan akhirnya terpecahkan SOLUSInya, dengan menyantap semangkuk bubur ayam panas yang tersaji. 😅

Dalam bisnis, kita perlu mampu menawarkan produk kita sebagai sebuah solusi bagi permasalahan konsumen kita. 

Di TSI , dari sekiann banyak hal yang bisa ditawarkan , setidaknya ada 3 problem solving yang bisa kita tawarkan : 

Pertama adalah problem yang terkait kesehatan. Kita menawarkan solusi kuratif maupun maintenance, maka kita pelajari kembali khasiat, manfaat dan bagaimana aplikasi produk TSI di terapkan pada konsumen, sehingga mampu menjadi solusi bagi keluhan yang dideritanya. 

Kedua adalah financial problem, tentu saja, melalui penawaran khasiat produk, juga penawaran khasiat sistem pemasaran yang dibangun oleh TSI sebagai sebuah platform yang mampu mendukung tercapainya setiap tujuan dari mitra mitra TSI dalam memiliki penghasilan yang akan menyelesaikan permasalahan keuangannya.

Ketiga adalah sebagai solusi untuk aktualisasi diri, jikalah kita sehat maupun dalam kebercukupan rezeqi, maka dengan TSI , kita menjadi lebih mampu lagi untuk dapat menjadi manfaat bagi sebanyak banyaknya ummat untuk bertumbuh bersama TSI. 

Bubur ayam mang Ema - Sebrang Masjid Agung Tasikmalaya 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tawarkan Solusi"

Posting Komentar